Download PUBG Mobile Mod Apk (Unlimited money) v0.14.0 For Android Terbaru

Download PUBG Mobile Mod Apk (Unlimited money) v0.14.0 For Android Terbaru

Download Pubg Mod Apk Terbaru 2019 | Hay guys selamat malam semua berjumpa lagi dengan admin blogmod apk, berjumpa lagi dengan admin yang lama sekali tidak update game terbaru untuk kalian semua. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game yang mungkin sudah tidak asing bagi kalian guys, game ini sangat terkenal sekali dan banyak yang memainkannya, Yaitu game pubg mobile mod apk yang akan admin berikan untuk kalian semua. Jika sobat seorang game sejati maka sudah pasti pernah mendengar atau bahkan pernah memainkan game fenomenal ini seperti saya yang juga memainkan game ini guys, Nah tidak usah banyak bicara lagi silahkan kalian cek sendiri game yang super duper keren ini untuk fitur-fitur dan cara memainkannya gimana.

Download Pubg Mod Apk Anti Ban | PUBGI ini termasuk kategori game aksi dan game strategi untuk android, Dalam game ini sobat harus bisa berkerja sama dengan satu tim kalian agar bisa menjadi pemenang terakhir nantinya. Misi utama paga game ini yaitu kalian harus bisa bertahan hidup sampai akhir permainan dari 100 pemain termasuk kalian, Game PUBGI memiliki grafis yang lumayan sangat bagus yang selalu diupdate pembaruan untuk menyempurnakan semua gameplay dan inovasi baru. hingga musim kedelapan saat ini sudah bisa bermain di lingkungan Mode Zombi Infeksi. Yang sudah admin jelaskan tadi ada 100 pemain dari seluruh dunia yang diterbagkan oleh pesawat, dan mereka akan turun di setiap map yang mereka inginkan, ada empat map yang bisa kalian mainkan dan harus kalian download terlebih dahulu jika kalian ingin main di map tersebut, diantaranya ada map Arangel, Sanhok, Vikendi, dan Miramar. setelah turun kalian harus menjelajahi semua tempat di rumah-rumah, bukit, jalan dan masih banyak tempat dan kalian harus mengambil senjat yang ada dan membentuk strategi dan bertahan dari serangan musuh. Jika kalian bisa bertahan hidup dengan tim kalian maka kalian akan mendapatkan kemenangan Chicken dinner.

Cheat Pubg Mobile Mod Apk | Game PUBGI ini memberikan kalian permainan yang sangat menarik dan keren sekali, Saya sendiri suak dengan game PUBGI ini jadi para kalian gamers-gamers semua ini rugi jika kalian tidak memainkan game ini, karena saya tau sendiri seperti apa game ini dan grafisnya itu seperti apa. Di game PUBGI Kalian bisa memilih mode game yaitu FPP dan TPP, Jika kalian tidak tau maka admin akan jelasin apa itu FPP dan TPP, sebarnya sama saja guys yang membedakan hanya di kameranya guys, maksudnya itu kalau FPP itu hanya bisa kelihatan senjatanya seperti game Poin Blank persis seperti itu modenya, nah kalau TPP itu bisa kelihatan semua seluruh badan jadi tinggal kalian saja lebih suka dengan mode yang mana, Di game PUBGI ini banyak sekali senjata yang canggih dan lengkap serta kendaraan yang dibuat khusus untuk bertempur. Bagi kalian yang masih belum mengerti dengan game ini maka admin akan memberikan secara detail tentang PUBGI MOBILE Apk, Mulai dari fitur-fitur terbaru, gameplay dan tips yang bisa sobat gunakan dalam permainan, Bagi yang masih belum tau memainkan game ini jangan kawatir guys kalian nantinya di game PUBGI MOBILE akan dikasih tutorialnya jadi sobat bisa mengikuti cara bergerak dan juga menembak dengan tepat. Jadi buruan download game mod pubgi android ini secara gratis dibawah dan sudah versi game terbaru.

Download PUBG Mobile Mod Apk (Unlimited money) v0.14.0 For Android Terbaru

Download PUBG Mobile Mod Apk (Unlimited money) v0.14.0 For Android Terbaru

Download PUBG Mobile Mod Apk (Unlimited money) v0.14.0 For Android Terbaru

Download PUBG Mobile Mod Apk (Unlimited money) v0.14.0 For Android Terbaru

Fitur Game PUBG Mobile Apk:
  • Satu hal tentang gameplay multi-pemain adalah ia berfungsi dengan baik ketika para pemain dapat berinteraksi satu sama lain. Padahal semua game lain di luar sana memang menyediakan opsi gameplay multiplayer. Tetapi pembuat PUBG MOBILE memastikan bahwa gameplay multi-pemain memberi gamer pengalaman bermain terbaik. Game ini hadir dengan opsi mengobrol waktu nyata dengan semua pemain lain di skuad Anda. Ini menjadikannya salah satu game pertama di mana gamer dapat benar-benar berbicara dengan rekan setim lainnya. Ini akan membantu mereka dalam merencanakan dan mengubah strategi permainan mereka selama bermain game.
  • Ketika kita berbicara tentang permainan yang dipenuhi dengan aksi, petualangan, dan sensasi yang tiada tara. Percakapan tentang grafik yang digunakan untuk merancang game pasti akan muncul.
  • Sebuah game yang didasarkan pada peperangan dan aksi pada akhirnya akan menjadi membosankan jika gamer mendapatkan senjata yang sama. Pembuat game memutuskan untuk menciptakan pengalaman bermain game yang selalu hijau untuk para gamer. Inilah sebabnya mereka mencurahkan seluruh sumber daya mereka untuk merancang senjata. Senjata-senjata ini dapat dikumpulkan oleh gamer selama permainan berlangsung. Setiap senjata memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.
  • Permainan ini juga memamerkan dan semua koleksi kendaraan yang eksklusif dan unik. Ketika Anda harus menjelajahi pulau, Anda harus berkeliling untuk mencapai daerah-daerah terpencil. Kendaraan ini juga dapat diambil oleh gamer saat gameplay berlangsung. Permainan dapat memilih dari berbagai mobil, sepeda motor dan bahkan naik perahu motor.
  • Ketika datang ke gameplay multi-pemain, ada satu masalah besar dalam bentuk kecurangan selama pertandingan. Masalah ini telah dihadapi oleh banyak game lain juga. Pembuat menemukan cara inovatif untuk membuat permainan yang adil untuk semua gamer. Dibuat seluruh rangkaian mekanisme anti cheat yang tertanam dalam game. Ini menjamin pengalaman bermain yang adil untuk setiap jenis pemain. Anda bisa menjadi pemula atau profesional, pembuatnya memastikan bahwa Anda memiliki pengalaman bermain game yang luar biasa saat bermain PUBG Mobile.
Informasi Game PUBG Mobile Apk:
  • Nama Game : PUBG Mobile
  • Genre : Action, Strategy
  • Ukuran File : 41 MB
  • Versi Terbaru : 0.11.0
  • Sistem Android : Android 4.3 keatas
  • Pengembang : Tencent
  • Update : 16 Maret 2019
  • Playstore Link : PUBG Mobile Apk
Tips Bermain PUBG Mobile Apk:
  • Pilihlah tempat untuk mendarat dengan kejernihan dan ketelitian yang tinggi
  • Aturan bisnis pertama Loot duluan
  • Ketahui senjata Anda dan tembak hanya saat berada dalam jangkauan
  • Belajarlah untuk mengawasi peta
  • Coba ambil kendaraan karena rodanya lebih baik
  • Berkomunikasi dengan rekan setim Anda
Cara Instal:
  1. Download file PUBG Mobile mod apk nya
  2. Buka file yang di unduh tadi dan instal sampai selesai
  3. Jika muncul notifikasi warning saat instal apk, masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Mainkan game nya
  5. Selesai

Link Download

0 Response to "Download PUBG Mobile Mod Apk (Unlimited money) v0.14.0 For Android Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel