PUBG Mobile v0.5.0 Mod Apk (Root/No Root)

PUBG Mobile Mod Apk (Root/No Root)

PUBG Mobile Mod Apk (Root/No Root) | Hay guys selamat sore semua diamanpun berada, Berjumpa lagi dengan admin blogmodapk yang selalu memberikan kalian tiap hari game-game android yang banyak dicari oleh semua orang. kali ini admin akan bagikan sebuah game android yang bernama Pubg Mobile Mod Apk, Nah game gaya dengan pertempuran royale ini akan hadir dengan grafis yang mulus dan cocok untuk dimainkan di seluler di bulan puasa ini, Bagai kalian yang masih belum tau dengan game ini buruan aja kalian download gamenya dibawah gratis kok guys.

Nah game Pubg Mobile ini pertama kali ini diresmikan di seluler guys, nah game port asli dari versi PC.100 dengan pertempuran yang sangat keren, game denga Grafis Realistis dan juga Audio HD visula yang fenomenal denga sangat detail sekali pengaturan efek suaranya guys jadi kalian akan merasa seperti berada di medan yang nyata, Bekerjasama denga teman anda dan bergabung dalam tim dan kalian akan dapatkan kememangan. Bermainlah dengan adil dan gunakan senjata pilihanmu dengan mekanisme anti-kecurangan yang kaut dan optimalkan sekitar area pertempuaran dan kalahkan musuh kalian agar kalian bisa memenangkan pertarungan.

Download PUBG Mobile Mod Apk (No Root) For ANdroid | Nah karena game ini grafisnya sangat tingga maka kalian harus punya Android 5.1.1 atau setidaknya 2 GB jadi versi saat ini mendukung lebih dari 500+ perangkat android, Jadi jika kalian memainkan game ini tidak ada gangguan sedikitpun jadi kalian bosa lancar memainkan game ini. Jika kalian penasaran dengan game ini buruan aja klik link dibawah game ini. 

MOD:
  • Aim Assist
  • Trigger Mod
  • No Root

Root:
  • Install PUHAX.apk. Give root permission and floating window permission to it. Run it.

No Root:
Install VirtualXposed and Xsposed.
  1. Add Xsposed and PUBG Mobile in VirtualXposed. Do Not Update VirtualXposed.
  2. Open XposedInstaller in VirtualXposed then opening the classification of the upper right corner.Choose modules-Tick Xsposed.
  3. It will let you restart its process In VirtualXposed Setting.
  4. Open Xsposed in VirtualXposed-Open APP LIST,tick PUBG Mobile.
  5. Open PUBG Mobile in VirtualXposed.You will find Xsposed icon then choose Home—Scan QR Code which I uploaded in download link
  6. You should modify the file extension .bin to .xpk after you click download in Google Drive Share.
  7. Run it.
PUBG Mobile Mod Apk (Root/No Root)

PUBG Mobile Mod Apk (Root/No Root)

PUBG Mobile Mod Apk (Root/No Root)


DOWNLOAD MOD APK

DOWNLOAD OBB

DOWNLOAD MOD FILES

0 Response to "PUBG Mobile v0.5.0 Mod Apk (Root/No Root)"

Posting Komentar

Silahkan :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel